Terkesima Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan Pimpin Upacara di SMP Negeri 19 Jakarta

0
234

Beritapolisi.com – Polsek Kebayoran Baru, TERKESIMA (Ternyata Kesetiakawanan Masih Ada) Kapolsek AKBP Hendri Sitepu SH pimpin upacara di SMP N 19 Jl Bumi Kel Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018) Pukul 06.30 Wib.

Terkesima Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan Pimpin Upacara di SMP Negeri 19 Jakarta (adhy/beritapolisi)

Hadir sebagai peserta upacara yang di hadiri Para dewan Guru sebanyak 40 Guru yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Ibu Tini Kartini dan 930 siswa/siswi.

Amanat kapolsek kebayoran baru (adhy/beritapolisi)

Sebagai Irup Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Hendri Sitepu SH, yang didampingi oleh Kanit Binmas KOMPOL T. Sukmawati SH dan Kasubnit Kamsa IPDA Wagimin menyampaikan, Ucapan terima kasih atas kerjasama Guru dan Pihak Sekolah atas pelaksanaan Upacara di halaman SMP N 19 Jakarta Selatan, .emberikan motivasi kepada pelajar yang sudah ikut Upacara, untuk semangat dalam kegiatan program belajar mengajar, memberikan pemahaman tentang berita Hoax yang beredar di Medsos para Siswa/Siswi jangan percaya berita Hoax mari kita berantas berita Hoax.

Pertemuan kapolsek dengan kepsek smpn 19 jakarta (adhy/beritapolisi)

Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba jangan sampai para siswa/siswi menggunakan/terlibat Narkoba, Para Siswa/Siswi jangan sampai melakukan/terlibat tawuran dengan pelajar lain.

Pemberian piagam kepada siswa siswi berprestasi (adhy/beritapolisi)

Selesai Upacara  dilanjutkan dengan Kapolsek pemberian Piala dan Piagam Siswa berprestasi kemudian membuat video Deklarasi Anti Hoax oleh Dewan Guru dan Karyawan kemudian ramah tamah dengan para Guru perwakilan sekolah, kepada Polsek Metro Kebayoran Baru para guru menyampaikan, Ucapan terima kasih dari para guru perwakilan sekolah kepada Kepolisian atas dilaksanakan Upacara Bendera dengan Kapolsek.

Terkesima Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan Pimpin Upacara di SMP Negeri 19 Jakarta (adhy/beritapolisi)

Harapan para guru, semoga Program Kepolisian ini TERKESIMA bisa dilanjutkan dalam membina kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama Pelajar.(Adhy/Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here