Silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Timur dengan Alim Ulama, Ormas Islam dan Pemusnahan Miras serta Pemberian Bantuan Korban Banjir diKampung Pulo

0
1066

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur, KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH,laksanakan acara tatap muka dengan para Alim Ulama dan Tokoh Ormas Islam di Aula lantai enam Polres Metro Jakarta Timur,Rabu (7/2/2018).

Tatap muka kapolres ,ulama & tokoh agama (foto: adhy/beritapolisi)

Acara tatap muka di awali dengan sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur, KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH, yang mengapresiasi para Alim Ulama dan juga Tokoh Ormas Islam yang berkesempatan hadir dalam acara tatap muka ini.

Tatap Kapolres Metro Jaktim,Ulama Tokoh Agama Pemusnahan Miras dan Berikan Bantuan Banjir (foto: adhy/beritapolisi)

Lebih lanjut Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH, mengatakan acara tatap muka di lakukan guna menjaga silaturahmi antara kepolisian yang dalam hal ini Polres Metro Jakarta Timur Bersama para Alim Ulama dan Tokoh Ormas Islam.

Kapolres ,dandim ,alim ulama & tokoh agama pemusnahan miras (foto: adhy/beritapolisi)

Usai bertatap muka dan bersilaturahmi, dalam kesempatan ini, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH,juga mengajak para Alim Ulama Dan Tokoh Ormas Islam untuk melakukan pemusnahan barang bukti minuman keras hasil cipta kondisi Polres Metro Jakarta Timur pada bulan Januari 2018. Sebanyak sepuluh ribu botol miras dari berbagai merk di musnahkan secara bersama sama dengan cara di lindaskan oleh alat berat.

Pemusnahan miras dipolres jaktim (foto: adhy/beritapolisi)

Operasi cipta kondisi minuman keras ini di lakukan guna menjaga wilayah jakarta timur agar selalu aman dari tindak kejahatan dan kriminalitas yang di sebabkan oleh pengaruh minuman keras.

Pemusnahan miras di polres jaktim (foto: adhy/beritapolisi)

Usai memusnahkan miras secara bersama-sama, Kapolres Metro Jakarta Timur, KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH, beserta anggota langsung mengajak para Alim Ulama dan Tokoh Ormas Islam terjun langsung ke lokasi banjir yang berada di kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pemberian bantuan korban banjir kampung pulo (foto: adhy/beritapolisi)

Di lokasi banjir Kapolres Beserta para Alim Ulama Dan Tokoh Ormas Islam secara bersama sama memberikan bantuan berupa santunan dan 250 paket sembako untuk warga yang menjadi korban banjir.

Kunjungan kapolres jaktim ,ulama & tokoh agama korban banjir (foto: adhy/beritapolisi)

Aksi Kapolres Metro Jaktim KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH,ini mendapat apresiasi dari warga yang menjadi korban banjir, mereka mengaku senang dengan adanya bantuan yang di berikan untuk mereka. Usai memberikan bantuan, warga korban banjir ini pun berkesempatan langsung untuk foto bersama Kapolres Jakarta Timur, Alim Ulama Dan Para Tokoh Ormas Islam.(adhy)

Kunjungan kapolres,ulama & tokoh agama dikampung pulo (foto: adhy/beritapolisi)

Sumber berita: (KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here