Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Laksanakan Penyuluhan SMPN 88 Jakarta Barat

0
468

JAKARTA BARAT – Satuan Narkoba Polres metro Jakarta barat di wakili wakasat narkoba polres metro Jakarta barat KOMPOL H.Khoiri, SH mengadakan kegiatan penyuluhan di SMP negeri 88 Jakarta yang bertempat diruang kelas serbaguna jalan anggrek Garuda Kemanggisan Jakarta barat,Kamis (18/1/2018) pukul 11.00 wib.

Dalam kegiatan penyuluhan materi ini langsung dipimpin dan disampaikan oleh wakasat narkoba polres metro Jakarta barat KOMPOL H.Khoiri, SH bersama team, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada para generasi muda ini tentang bagaimna dampak negatif pengguna dari penyalahgunaan narkoba.

‘Sudah sangat mengkhawatirkan tentang bagaimna yang terjadi dari peredaran gelap narkoba ini makanya oleh karena itu saya memberikan gambaran agar mereka para generasi muda ini bisa mengerti dan menjauhi daripada penyalahgunaan narkoba mulai dari usia dini,”kata KOMPOL H. Khoiri SH.

Diantara materi penyuluhan itupun kami mengenalkan kepada para siswa tentang berbagai jenis dari narkoba yang sudah beredar di Indonesia sampai saat ini, dampak dari penyalahgunaan narkoba hingga kami menjelaskan bagaimana tentang cara rehabilitasi bagi para pencandu yang ingin melepaskan dari ketergantungan narkoba.

Wakasat pun menambahkan kita disini tidak main – main dalam memerangi narkoba yang mana pimpinan kami Kapolres metro Jakarta barat memerintahkan kepada seluruh jajaran dalam menekan peredaran gelap narkoba dan jangan sungkan sungkan untuk melakukan tindakan tegas.

Jika mana saat melakukan tindakan terdapat perlawan, keseriusan kami dalam memberantas peredaran gelap narkoba bukan isapan jempol semata yang mana belum lama ini kami berhasil mengungkap 1,3 ton narkotika jenis daun ganja bahkan anggota kami pun menjadi korban dari keganasan para pelaku narkoba itu yang mana sampai saat ini BRIGADIR Rizal harus menjalani perawatan dirumah sakit akibat terkena benturan benda tumpul dibagian kepalanya.

Sumber berita: KOMPOL Purnomo Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here