Polres Metro Bekasi Kota Pengamanan Macing Bersama dalam Rangka HUT ke-21 Kota Bekasi

0
173

Beritapolisi.com – Polres Bekasi Kota, dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke-21 Jas merah ( jaringan memilih rahmat efendi ) mengadakan lomba mancing bersama bertempat diSepajang Kali Jl.Pangeran Jayakarta Kelurahan Harapan Mulya Kec.Medan Satria Kota Bekasi, dengan jumlah peserta sekitar kurang lebih1.500 orang, penanggung jawab Sdr.Abdul Aziz, Minggu (11/3/2018) pukul 09.00 wib.

Macing Bersama dalam Rangka HUT Kota Bekasi ke-21 Kota Bekasi (adhy/beritapolisi)

Adapun perserta mancing sebelumnya mendaftarkan diri dengan menyerahkan foto copy KTP dan peserta yang mendapatkan ikan paling berat mendapatkan hadiah.Hadiah yang diberikan sebagai berikut, 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat, Kulkas, sepeda dan Hadiah doorprize yang lainnya.

Sambutan Ketua Panitia, Acara ini dalam rangka memeriahkan Hut Kota Bekasi yang ke 21 dan terima kasih kepada jas merah sehingga kegiatan bisa terlaksana. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Jas Merah dengan KFC ( Komunitas Fishing Club ).

Sambutan ketua panitia (adhy/beritapolisi)

Sambutan Calon Walikota Bekasi Bpk.Rahmat Effendi dari Paslon 1, assalamualikum Warohmatullahu Wabarokatuh Saya memberikan rasa cinta dan bangga masyarakat diadakan mancing bersama di Kelurahan Harapan Mulya.

Jangan berbicara dengan agama dan suku.Kota Bekasi masyarakat Heterogen jangan dijadikan alat untuk politik, terimah kasih untuk panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini.(adhy)

Polres Metro Bekasi Kota Pengamanan Macing Bersama dalam Rangka HUT Kota Bekasi ke-21 Kota Bekasi (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMPOL Erna R. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here