Majalengka – Seorang Petugas Polisi Majalengka memeluk seorang bayi di lokasi kecelakaan lalu lintas bertempat di Jalan raya Tol Cipali KM 152 Wilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Mjalengka, Minggu siang (10/6/2018).

Saat ia tiba di lokasi kecelakaan di Tol Cipali KM 152 Kertajati Majalengka, dengan sigap Petugas Polisi Polres Majalengka mengevakuasi kejadian laka lantas tunggal, kendaraan menuju Cirebon – Jakarta di duga oleng menabrak pembatas jalan.

Salah satu Polisi Majalengka sebut Bripka Kasim memeriksa kondisi para penumpang apakah ada korban atau tidak dan melihat bayi di kursi mobil, mengendongnya keluar lalu memeluk hangat demi menenangkan si bayi kemudian di amankan ke tempat yang aman dari Kecelakaan tersebut.

Tujuh orang cidera dan satu orang patah tulang dalam kecelakaan yang melibatkan ambulans dan kendaraan dinas Polres majalengka kemudian para korban dibawa ke rumah sakit Plumbon Crebon untuk mendapatkan perawatan medis.

Bayi yang digendong dan diselamatkan oleh Bripka Kasim selaku Anggota Satuan Lalulintas Polres Majalengka tidak terluka, Terkait aksi yang dilakukan Bripka Kasim mengatakan, bayi itu kaget dengan hiruk pikuk usai tragedi. Tapi untungnya ia tenang dan tersenyum.

“Kami terkadang keras, tapi di sisi lain, kami bukan mesin, atau komputer, kami memiliki perasaan”. “Kami adalah manusia. Dan, kami mencoba untuk memperlakukan orang di sini seperti kami memperlakukan anak, pasangan, dan orangtua kita,” terang Bripka Kasim. (Heri/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here