Kunjungan Ketua Umum Bhayangkari di Pulau Samosir Sumatera Utara

0
274

Beritapolisi.com – Polda Sumatera Utara, kunjungan Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ibu Tri Tito Karnavian dan Rombongan dalam rangka Penanaman Pohon dan Dukungan Geopark Kaldera Toba Samosir di dampingi

Ibu ketua umum bhayangkari tiba di pulau samosir sumatera utara (adhy/beritapolisi)

Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sumut, ibu Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw hadir juga Bupati Samosir, Bp. Drs. Rapidin Simbolon, MM, Ketua DPRD, Bp. Zaby Ahli Geologi Hungaria, Kapolres Samosir, FKPD Kab. Samosir, Manager Badan Pengelola Geoarea Samosir, Bp. Erdwad Manurung , Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh Masyarakat, bertempat di Geopark Kaldera Toba Area Samosir, Sigulatti, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kab. Samosir, Jum’at (16/3/2018) Pukul 18.00 Wib.

Sambutan ibu ketua umum bhayangkari (adhy/beritapolisi)

Sambutan dan arahan ibu Ketua Umum Bhayangkari ibu Tri Tito Karnavian menyampaikan, bahwa Danau toba adalah wisata Danau yang terbesar di Indonesia dan tidak kalah oleh danau yang ada di dunia. Diharapan kegiatan ini dapat terus dilakukan, karena penanaman pohon ini penting untuk masa yang akan datang dan untuk warisan anak cucu nantinya.

Penanaman pohon secara simbolis oleh ibu ketua umum bhayangkari (adhy/beritapolisi)

Acara selanjutnya penanaman Pohon secara simbolis oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ibu Tri Tito Karnavian yang nantinya akan ditanam sebanyak 160 Pohon diantaranya Pohon Rambutan, Pohon Pete, Pohon Jengkol, Pohon Ingul, pohon Mangga, Pohon Durian, Pohon Kemiri, pohon Mahonil dan Pohon Manggis.

Penandatangan batu nisan oleh ibu ketua umum bhayangkari (adhy/beritapolisi)

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. (adhy)

Acara ramah tamah dan foto bersama ketua umum bhayangkari (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMBES Pol Rina S Ginting. Kabid Humas Polda Sumatera Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here