Kapolsek Jagakarsa Jakarta Selatan Pimpin Upacara Bendera SMP dan SMA Patimura Program TERKESIMA

0
662

JAKARTA SELATAN – Kapolsek Jagakarsa KOMPOL Prayitno Pimpin Upacara bendera Hari Senin di SMP dan SMA Patimura Jakarta, yang diikuti 420 Siswa SMP dan 98 Siswa SMA, 29 Guru, 3 Karyawan dengan Kepala SMA ibu Desi Sri Andayawaty, S.Pd. dan Kepala SMP Ibu Saniah, M.Pd,Senin (22/1/2018) pukulpukul 06.00 wib.

Kapolsek Jagakarsa KOMPOL Prayitno bacakan Amanat Kapolda Metro Jaya: Strategi Polmas di Sekolah-Sekolah dengan melibatkan Masyarakat Sekolah yang terdiri dari Guru, Karyawan, Satpam, Pelajar dengan Kemitraan antara Masyarakat Sekolah dengan Kepolisian dalam Problem solving untuk mencari Solusi Pemecahan Masalah.

Komitmen Polri khususnya Polda Metro Jaya ada disetiap seluk beluk aktivitas Masyarakat dan bekerjasama dengan setiap lapisan Masyarakat, Karena tanpa Dukungan dan Partisipasi serta Kerjasama dengan Masyarakat tugas Polri tidak akan maksimal.

Ucapan terima kasih dan Apresiasi serta Apresiasi dan Penghargaan kepada guru serta pelajar yang telah menerima Kunjungan Petugas Kepolisian.

Realisasi dari Amanat Kapolda Metro Jaya, Kapolsek Jagakarsa mengajak seluruh siswa untuk: Hindari Tawuran, Kepada Pelajar Kapolsek mengajak untuk menghindari keributan antar Pelajar, jangan membawa Sajam, sehingga

Pelajar jangan sampai menjadi Korban atau Pelaku dari Tindak Pidana dan Narkoba, jangan bangga Pelajar melakukan Pelanggaran.

Pelajar untuk Tertib berlalu lintas

Selesai Upacara bendera Pengibaran Bendera Merah Putih dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para Guru dan Kepala Sekolah menyampaikan:

Ucapan terima kasih dari para guru kepada Kepolisian atas kesediaan Kapolsek menjadi Pembina Upacara di SMP dan SMA Patimura Jakarta.

Harapan para guru, semoga Program Kepolisian ini TERKESIMA bisa dilanjutkan dalam membina kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama Pelajar.

Sumber berita: KOMPOL Prayitno Kapolsek Jagakarsa Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here