Kapolsek Bekasi Kota Pimpin Upacara SMA SMK dan SMP Yadika 9 Bekasi

0
671

BEKASI KOTA – Kapolsek Bekasi Kota KOMPOL Suwolo Seto pimpin upacara bendera SMA SMK dan SMP Yadika 9 Bekasi bertempat Aula Lt 4 Sekolah Yadika,Senin (22/1/2018) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam upacara tersebut, Kepala Sekolah SMA Yadika 9 Kota Bekasi Dra. Elvina Simanjuntak, Kepsek SMK Helen Abriana Simanjuntak, SE dan kepsek SMP Bpk Sanim, MM,Para Dewan Guru SMA Yadika,Para Staf SMA Yadika 9,Para Siswa – Siswi SMA SMK Yadika 9 Kota Bekasi berjumlah 180 Siswa dan SMP Yadika 9 berjumlah 77 Siswa.

Arahan Kapolsek Bekasi Kota KOMPOL Suwolo Seto Pembacaan Amanat Kapolda Metro Jaya kaitan Program Polmas yaitu Tentang Masyarakat Sekolah.

Dilanjutkan arahan atau pesan-pesan Kamtibmas diawali Yel-yel Slamat Pagi dan Perkenalan jati diri Kapolsek, adapun pesan kamtibmas: Menciptakan lingkungan Sekolah yang Harmonis, Aman Nyaman sesuai Amanat Kapolda Metro Jaya ada 6 Item yg harus diperhatikan Pelajar .

TAWURAN, Hindari Tawuran karna Resikonya Berat kalau menang Kena Tindak Pidana kalau Kalah bisa masuk Kuburan dan kena Skor pihak Sekolah.

MIRAS (Minuman Keras), Hindari Miras karna banyak Negatifnya yg dpt merusak organ Tubuh dan bisa hilang kontrol diri.

NARKOBA, hukuman tuk Pengedar dan pengguna Narkoba Hukumannya Pidana diatas 5 tahun

SEKS BEBAS, Bentengi diri dg baik supaya terhindar dari Sek Bebas, jgn ikut ikutan Kenikmatan Sesaat yang menyesatkan ke depannya.

TERTIB BERLALU LINTAS, untuk Pelajar dihimbau tidak membawa kendaraan bermotor kalau blm punya SIM, diingatkan bila dijalan umum ikuti Aturan Lalu lintas yg Baik dan Benar. supaya Selamat dan lancar di jalan.

MASALAH MEDSOS, Gunakan Medsos untuk Hal-hal yang Positif saja, dan pihak Sekolah disarankan agar sekali-kali adakan Razia Hp kaitan penyalahgunaan HP yang Negatif tersebut.

Diakhir Amanat Kapolsek mengetes Kemampuan dan Keberanian Siswa Menjawab Pertanyaan yg Benar dan ada 6 Siswa/i yang mendapat Apresiasi berupa Bonus dari Kapolsek Bekasi kota.

Raih Cita2 setinggi langit dan Jadilah Anak2 yg Berguna bagi Orang Tua, Agama, Bangsa dan Negara.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here