Kapolres Metro Jakarta Timur Pimpin Upacara Bendera Serta Memberikan Apresiasi Anggota yang Berprestasi dan Penghargaan Kepada Wisudawan Purna Wira

0
1375

JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Tony Surya Putra, SIK MH pimpin upacara bendera dan memberikan penghargaan dan Apresiasi kepada 22 Anggota Polres dan Polsek Jajaran yang berprestasi serta pelepasan wisudawan purnawira bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Jakarta Timur,Rabu (17/1/2018) pukul 09.00 wib.

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Tony Surya Putra, SIK MH memberikan penghargaan kepada 7 Anggota Polsek Kramatjati berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang dokter di Jl Dewi S¹artika Kramatjati, 8 Anggota ‎Polsek Jatinegara berhasil menangkap pelaku pembobol rusong dan 4 Anggota Polsek Matraman bersama 3 anggota Reskrim Polres Metro Jaktin berhasil menggagalkan dan menangkap pelaku Curas bersenjata api di wilayah Matraman.

Hadir juga dalam acara tersebut; PJU Polres Metro Jaktim,Kapolsek Jajaran,Pamen Polres Metro Jaktim,Bhabinkamtibmas Jajaran, Seluruh Anggota Polres,Perwakilan Polsek Jajaran,Anggota PNS Polres dan Polsek Jajaran.

Peran serta masyarakat yang secara sigrap di respon Aiptu Sugianto anggota Bhabintibamas Kayumanis dan cepat di diinfomasikan dengan unit reskrim juga menunjang Keberhasilan dalam menggagalkan dan menangkap pelaku Curas bersenjata api ini.

Upacara pelepasan 33 Wisudawan Purna wira sebagai penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya yang didampingi oleh ibu Bhayangkari masing-masing.

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Tony Surya Putra, SIK MH;Refleksi tugas Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur dalam menghadapi pilkada Jabar, anggota tetap netral tidak terikat dengan salah satu partai politik manapun.

Tetap utamakan pelayanan Prima Polri, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Memberikan panghargaan kepada anggota yang berprestasi yaitu dari polsek Matraman, polsek Jatinegara, dan polsek Kramatjati, ini jadikan motivasi kepada seluruh anggota untuk berprestasi, perhatian pimpinan sebagai dorongan kinerja, tetapi bagi anggota yang bersalah melakukan pidana tetap diproses.

Ucapan terimakasih kepada anggoota yang memasuki masa purna wira, tetap semangat, tetap menjadi korp Polri, jaga nama baik Polri, dan tingkatkan kepecayaan Masyarakat kepada Polri.

Kita harus senantiasa menjunjung kode etik Polri yaitu Tribrata dan Catur Prasetya.

Didalam Era keterbukaan kita di hadapkan berbagai tantangan tugas baik kejahatan maupun sikap kritis Masyarakat oleh karena itu mari kita tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here