Kapolres Metro Jakarta Selatan Pimpin Apel Pengaman Sidang Organisasi JAD di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

0
100

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, dalam rangka pengaman Sidang Perdana Pembacaan Dakwaan Organisasi JAD dengan terdakwa berinisial Z A, Polres Metro Jaksel laksanakan Apel pengamanan yang langsung di pimpin Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Indra Jafar SIK MSi didampingi Wakapolres AKBP Budi Sartono. Sik. dan Kabag Ops AKBP Benny, bertempat dihalaman PN Jaksel Selasa (24/7/2018) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Indra Jafar SIK MSi dalam arahannya mengatakan, sidang dengan tersangka 5 orang dari kelompok teroris dan akan disidangkan dari pagi hingga sore bahkan sampai malam, jadi sidangnya hanya 2 kali yaitu sidangnya hari ini dan sidang berikutnya langsung putusan terkait tindak pidana korporasi yang dilakukan para teroris

“Kita melakukan giat pam hari ini sampai selesai agar sidang berjalan lancar,” ucap Kapolres.

“Pola pengaman seperti biasanya, tugas pengamanan di bagi menjadi 4 ring dan untuk orang orang yg masuk kedalam harus steril dan lakukan pemeriksaan, ring paling luar SPBU (Patra dan Eagle One ) lakukan pengamatan dan pengaman,” jelas Kapolres.

“Teman teman Media tidak diperkenankan untuk tayangkan secara Live dan hal itu sudah ada Surat Edaran yang dikeluarkan KPI (Kantor Penyiaran Indonesia) yang intinya terkait kasus teroris tidak diperkenankan disiarkan secara langsung,” tegas Kapolres Kombes Pol Indra Jafar SIK MSi.(hy/broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here