Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018 Ketua Bhayangkari Polresta Pekanbaru Serahkan Akte Kelahiran Gratis

0
152

Beritapolisi.com – Polresta Pekanbaru, Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018 bertempat di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru, Jumat 28 July 2018.

Giat dipimpin Ibu ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ibu Mely Susanto didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang kota Pekanbaru Ibu Neni Edy Sumardi dan dihadiri Kadisdukcapil Kota Pekanbaru Bpk Baharuddin S.Sos pengurus Bhayangkari dan masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan tes IVA.

Kegiatan berupa berobat gratis , penyerahan Akte Kelahiran,Tes Iva dan Sadanis serta lomba Batita .

Diawali dengan registrasi peserta Tes IVA, dan Registrasi peserta lomba Batita kemudian dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh MC dan fotobersama Ketua Bhayangkari Cab. Kota Pku, Kadisdukcapil Kota Pku, Perwakilan Puskesmas.

Sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ibu Mely Susanto mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama Kadisdukcapil kota Pekanbaru , Bpk Baharuddin S. Sos. dengan Bhayangkari cabang kota pekanbaru dalam hal penerbitan akte kelahiran.

Sambutan Kadisdukcapil Kota Pekanbaru Bpk Baharuddin S. Sos Yang mengucapkan terimakasih atas program Bhayangkari Kota Pekanbaru dalam membatu masyarakat memberikan pelayanan kesehatan gratis dan program penyerahan akte kelahiran bagi masyarakat.

Giat dilanjutkan Penyerahan piagam penghargaan dari Ketua Bhayangkari Cab. Kota Pku kepada Kadisdukcapil Kota Pku

Penyerahan cenderamata dari Ketua Bhayakari Cab Kota Pku kepada Perwakilan Puskesmas, Pelaksanaan lomba Batita dan Pengumuman pemenang Lomba Batita.

Dalam wawancara bersama media Ketua Cabang Bhayakari ibu Mely Susanto menyebutkan acara ini adalah program Bhayakari Cabang Polresta Pekanbaru yang dilaksanakan setiap tahun membantu masyarakat berobat gratis dan pengrurusan akte kelahiran gratis dalam rangka mendekatkan silaturrahmi antara pengurus Bhayakari Cabang Polresta Pekanbaru dengan masyarakat , sebut ibu Mely.(hy/budhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here