Apel Besar Pengecekan Polisi RW Patriot Wilayah Hukum Bekasi

0
93

Beritapolisi.com – Polres Bekasi Kota, Apel Besar Polisi RW Patriot dipimpin kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr Indarto SH. SSos. Sik. Msi. bertempat di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (19/5/2018) pukul 10.00 Wib.

Dalam Apel Besar Polisi RW meliputi: Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Kota, Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Utara, Jumlah Apel Polisi RW Wilayah Hukum Polsek Bks Selatan, Polsek Bekasi Kota, Polsek Medan Satria, Polsek Bekasi Utara 169 Personil.

Arahan kapolres bekasi kota (adhy/beritapolisi)

Arahan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr Indarto SH SSos Sik Msi, Selamat siang rekan rekan salam sejahtera bagi kita semua yang terhormat Kasat Binmas para perwira Bintara sekalian yang berbahagia.

Bahwa rekan rekan diharapkan agar hadir secara keseluruhan dan yang kurang 189 nanti akan dipanggil ulang. Guna dikumpulkan ini adalah untuk diregistrasi ulang , dan untuk rekan rekan yang baru kita ada ada 1013 RW yang harus kita isi semua.

Pasti ada yang tidak sesuai dengan posisi Rwnya, namun percayalah kita telah membuat sistem sebaik mungkin dan saya minta maaf karena telah tidak sesuai dengan ploting rekan rekan.

Apel Besar Pengecekan polisi RW (adhy/beritapolisi)

Dalam 2 atau tiga hari kedepan ,rekan rekan pada hari Sabtu hanya apel di Polres dan Polsek masing masing dan langsung sambang kerumah RW rekan rekan sekalian. Rekan rekan kiranya dapat melakukan sambang setiap seminggu dua kali karena polisi RW adalah ujung tombak kita semua.

Bahwa kita telah ada aplikasi epromoter dan terima kasih kepada anggota yang telah mendownload.

Kita kedepan memang capek, saya minta terima kasih yang sudah hadir yang belum hadir agar di cek dan saya akan merepisi kembali sistem Absennya nanti. Rekan rekan silahkan langsung mengambil peranan polisi RW kepada yang baru agar bertanya kepada rekannya yang telah lebih dahulu menjadi Polisi RW.

Apel besar pengecekan polisi RW (adhy/beritapolisi)

Silahkan rekan rekan menghubungi saya melalui WA dan apabila terjadi kejadian menonjol serta keluhan dari Warga rekan rekan bisa langsung menghubungi saya.

Ingatlah rekan rekan bahwa WBK kita ini bukan sekedarmalitas dan bukan hanya sekedar omong kosong belaka. (Adhy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here