Kapolres Gresik Laksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Lebaran Golokan Sidayu 2018

0
106

Beritapolisi.com – Polres Gresik Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH,. SIK, Msi , didampingi Kapolsek Sidayu AKP Siswoto, SH , laksanakan kunjungan sekaligus pengecekan dalam rangka kesiapan Pos Pengamanan Lebaran Golokan – Sidayu 2018, Sabtu (9/6/2018) pukul 13.30 Wib.

Adapun yang hadir dalam kunjungan sekaligus pengecekan dalam rangka kesiapan Pos Pengamanan Lebaran Golokan – Sidayu 2018, Wakapolsek Sidayu IPTU Saroni, Wakapolsek Dukun IPTU A. Mariyanto, Personil Polsek Sidayu, Polsek Dukun dan Polsek Ujung Pangkah,Personil Koramil Sidayu, Ujung Pangkah dan Dukun, Tim Kesehatan dari Puskesmas Sidayu dan Saka Bakti Husada.

Arahan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH,. SIK, Msi mengatakan Bahwa keberadaan Pos Pam adalah untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik maupun balik nantinya dalam Hari Raya Idul Fitri 1439 H, untuk itu diharapkan kepada seluruh petugas Pos Pam untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Saat ini Anggota Polri masih menjadi target dari para Teroris, untuk itu agar dalam melaksanakan penjagaan di Pos Pam tidak sendirian khususnya pada saat malam hari atau jelang pagi hari.

Berdayakan masyarakat di sekitar untuk dapat membantu penjagaan di Pos Pam Golokan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dengan peran masyarakat tentunya akan dapat meringankan tugas Polri.

Pasang CCTV sebagai alat bantu untuk memudahkan Polri apabila terjadi kemungkinan yang tidak diinginkan sehingga mudah diungkap.(hy/wahyu s bintoro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here