Inovasi Polres Tanjungpinang Dapat Acungan Jempol Menpan RB

0
205

Polres Tanjungpinang dibawah kepemimpinan AKBP. Ardiyanto Tedjo Baskoro, S.H, S.I.K semakin menggelora. Sejak menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang, Ardiyanto tak henti-hentinya membuat gebrakan dalam kinerjanya.

Seperti yang tadi pagi terjadi di Gedung Lancang Kuning Polda Kepulauan Riau, Kapolres lulusan Akpol ’99 ini tampil membawa nama Polres Tanjungpinang dalam penampilan inovasi pelayanan publik berbasis IT persembahan Polda Kepri.

Polres Tanjungpinang mempersembahkan Smart Alarm System, merupakan satu aplikasi terpadu antara masyarakat, instansi vital seperti rumah sakit dan pemadam kebakaran dengan kepolisian.

Melalui aplikasi itu masyarakat dapat berperan aktif apabila melihat suatu kejadian menonjol yang membutuhkan penanganan dari pihak terkait, termasuk juga kemacetan.

Menpan dalam rangkaian kunjungan berhenti cukup lama di stan pameran Polres Tanjungpinang. Selain apresiasi ide inovasi, acungan dua jempol dilontarkan oleh Menpan dikarenakan Polres Tanjungpinang adalah satu-satunya polres yang berani menampilkan inovasi pelayanan publik mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here