Kerja Keras Kasatlantas Dan Kasat Reskrim Tanjung Pinang Buahkan Hasil Memuaskan

0
123

Kerja keras dan keringat Kasat Lantas AKP. Krisna Yowa dan Kasat Reskrim AKP. Andri Kurniawan dalam mempersiapkan launching Tanjungpinang One Touch ( TOT ) tak sia-sia. Pasalnya Kapolres Tanjungpinang mendapatkan acungan dua jempol dari Menpan RB saat acara launching inovasi pelayanan publik berbasis IT di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu(30/8/2017).

Hal itu terjadi di saat Asman Abnur mengunjungi stan pameran Polres Tanjungpinang. Diskusi singkat tentang keunggulan aplikasi SKCK Online yang dapat memudahkan pemohon tanpa harus kembali di daerah asal seperti dulu itulah yang membuat Asman secara spontan mengacungkan jempol.

“Itu bagus, jadi masyarakat sangat termudahkan dengan adanya aplikasi itu”, ungkap Asman.

Di sisi lain, Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ardiyanto Tedjo Baskoro sangat gembira mendapatkan apresiasi yang positif dari orang nomor satu di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut.

“Saya senang, persembahan dari kami mendapatkan apresiasi yang positif”, kata Ardiyanto. “Kesuksesan ini milik kita bersama, milik seluruh anggota Polres Tanjungpinang. Terutama Kasat Lantas dan Kasat Reskrim yang sudah support kita secara maksimal”, tambah bapak tiga anak ini.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada M. Khoirul Amin S.H, S.Kom, M.Kom dan tim, karena telah ikut juga membantu menyiapkan dan mensukseskan acara kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here